Wednesday, March 14, 2012

ijinkan aku mencintaimu dengan cara yang kumengerti

waktu itu, aku sangat naif mengartikan arti senyummu
dan saat inipun, aku masih tetap naif mengartikan tatapanmu

jikapun kau mengatakan sesuatu waktu itu, pasti aku akan tetap naif mengartikan bahasa tubuh yang kau sampaikan padaku

dalam diammu engkau telah memberikan banyak pesan yang harus aku urai satu persatu hingga aku menjadi aku
dalam ribuan tanda tanya yang selalu menghantuiku tersisip pesan indah mengenai cinta yang semestinya tak memiliki hasrat memiliki
dalam untaian indah bacaan puisimu, engkau menyampaikan kecantikanmu dengan cara yang bisa dengan mudah aku pahami
dan dalam caramu memahamiku, engkau membuatku mengerti bahwa cinta sudah seharusnya menjadi indah karena ia bersemayam di hati kita

esok hari, aku akan semakin naif mengartikan semua kebaikanmu hanya karena cinta itu dengan indahnya terpatri dalam hatiku yang selalu mengagumi senyummu, tatapanmu, bacaan puisimu, bahasa tubuhmu, dan caramu memahamiku yang membuat ribuan tanya memenuhi benakku....

ijinkan aku mencintamu dengan tanda tanya.....


jakarta, 14 maret 2012

No comments: