Tuesday, September 28, 2010

memahamiku, bukan kewajibanmu

jika hadirku untukmu adalah sebuah kesalahan, janganlah kau coba untuk menghadirkan aku diantaramu...
jika aku memang tidak ada gunanya, mengapa harus bertanya?
jika aku memang sudah terlanjur menjadi bagian darimu, ya semua tentangku harus kau terima apa adanya dan tanpa prasangka...

aku adalah manusia biasa dengan segala kelemahan dan keterbatasan yang ada, jadi jangan harap aku dapat memberi lebih bahkan untuk melebihkan doa karena berdoa untuk diri sendiriku saja rasanya tidak cukup aku melakukannya apalagi berdoa untuk yang lainnya....

maka jika kau tak mengerti juga,
sudahlah....
hidupi saja kehidupanmu dan biarkan aku tetap memaknai diriku di antaramu dengan caraku sendiri, dengan segala keterbatasan yang kumiliki...
penilaian Tuhan atasku, bukanlah apa yang kau nilai dariku....



hari keduapuluhdelapan bulan september duaribusepuluh di singapura

No comments: